TRAGEDI LEDAKAN BOM BUNUH DIRI DI POLRESTABES MEDAN



Ledakan Bom Bunuh Diri Mengejutkan Markas Polrestabes Medan menurut polri peristiwa itu bermula saat petugas kepolisian setempat baru saja menggelar apel bersama di pagi hari halam Markas Polrestabes sekitar pukul 08.00 WIB .


Bebebrapa menit kemudian setelah selesai menggelar apel pagi hari tiba-tiba bom meledak sekitar halaman kantor operasional markas polrestabes medan .

Ledakan berasal dari dekat kantin dan halaman parkir,Sumber ledakan juga terdengar hingga pelayanan surat keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).

Sejumlah masyarakat yang tengah melakukan pelayanan SKCK pun lari berhamburan.Akubat ledakan bom bunuh diri itu di lakukan oleh satu orang .Hal ini di ketahui dari jenazah satu orang yang di temukan dalam keadaan tak utuh.

Pelaku berhasil masuk ke area dalam setelah lolos dari pemeriksaan petugas di pintu masuk markas polrestabes medan.



"Saat utu sudah di lakukan pemerikasaan baik fisik maupun barang-barang yang di bawa masyarakat."ujar Kepala Biro Penerangan masyarakat Divisi Humas Polri .

Setelah ledakan itu petugas langsung melakukan mensterilkan lokasi dengan membawah seluruh masyarakat keluar dari kantor Markas Polrestabes Medan .


Dalam Peristiwa itu sebanyak enam orang mengalami luka-luka,saat ledakan bom tersebut meledak ke enam korban tengah berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit bhayangkaraya medan .Adapun peristiwa bom di tengah ini masih menyelidiki oleh tim desus88.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA 




BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA